Login | Daftar        

My Berita

Kontes SEO dan Testimoni TV ONLINE Indostreaming.tv

Kontes SEO dan Testimoni TV ONLINE Indostreaming.tv

adminjakarta | Sabtu, 22 Februari 2014 - 00:19:03 WIB | dibaca: 1511 pembaca

Hallo sobat penulis Blogger, bagi Kamu yang punya blog dan yang suka nulis" artikel ada kesempatan nih buat dapet rezeki jutaan rupiah. Total hadiah mencapai 7 Juta Rupiah lho.....

 

Berikut rinciannya untuk artikel/testimoni terbaik

Untuk juara 1: Rp3.000.000,-

Untuk juara 2: Rp2.000.000,-

Untuk juara 3: Rp1.500.000,-

Untuk juara 4 : Rp.500.000,-

 

Ngapain aja kuisnya?

1. Tuliskan testimoni /menulis artikel kamu dengan tema dan kata kunci
 LIVE Streaming TV Indonesia atau TV ONLINE Indonesia  tentang website Indostreaming TV di blog pribadi kamu. (kalau belum punya blog, bikin dulu terus isi dulu dengan tulisan-tulisan kamu yang seru)

2. Tulisan minimal terdiri atas 400 kata.

3. Dalam tulisan harus menyisipkan link www.indostreaming.tv dan www.carfreeday.com harus mengandung kata-kata “TV Streaming Indonesia tanpa Buffer,” “TV Online (nama stasiun TV Nasional),”  “live.indostreaming.tv” (nasional TV Streaming), dan "http://live.indostreaming.tv/index.php/welcome/channelbolalengkap" (nonton Live Bola TV Streaming). 

Peserta jugaWajib Meng-like Facebook dan Follow Twitter Dibawah ini :

A. Facebook & Twitter

* Facebook:

   1. https://www.facebook.com/indostreamingTV

   2. https://www.facebook.com/carfreedayTV

* Twitter

   1. https://twitter.com/indostreamingtv

   2. https://twitter.com/TVCarFreeDay

B. Artikel harus original dan asli buatan sendiri

C. Artikel atau postingan yang tidak terdaftar dalam database kami tidak akan dianggap sebagai Peserta Kontes SEO indostreaming.tv

D. Judul artikel bebas dan boleh menggunakan target kata kunci 

E. Peserta kontes wajib memasang Banner Kontes SEO indostreaming.tv

Kontes SEO

 

Copy paste aja script ini di blog kamu:

TV Streaming


Keterangan kontes:

1.    Periode kontes mulai  25 Februari 2014 dan ditutup 25 Februari 2015.

2.    Kontes ini nggak dipungut biaya, alias GRATIS!!!

3.    Peserta yang ikut kontes harus berdomisili di dunia nyata, tepatnya di Bumi Indonesia.

4.    Pemenang diumumkan pada tanggal 5 Maret 2015

5.    Pemenang kontes adalah tiga blog teratas dan 1 artikel menarik (bukan dari akun-akun social media-nya) tapi dari hasil pencarian Google ketika mengetikkan kata kunci LIVE Streaming TV Indonesia atau TV ONLINE Indonesia

6.    IndostreamingTV kasih tau bagaimana caranya agar kata kunci LIVE Streaming TV Indonesia atau TV ONLINE Indonesia di blog kamu jadi yang paling atas di hasil pencarian Google, share aja postingan kamu lewat semua social media, sesering mungkin, biar dibaca sebanyak-banyaknya. Makin banyak dibaca, makin naik tuh kata kuncinya di Google.

Jika ada pertanyaan, email dapat dikirimkan ke: trinitasmedia@gmail.com atau bisa mendatangi stand (booth) kami di depan Gedung ICBC Jalan Jend Sudirman, Jakarta setiap hari Minggu jam 6.30 WIB - 10.00 WIB di acara Car Free Day. Kami hadir disana dalam liputan khusus diacara car free day Jakarta yang didukung oleh Dinas Perhubungan (Dishub) dan Pemprov DKI Jakarta.

Good luck!



 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)